Sabtu, 22 November 2014

Kesalahan Membuat Daftar Riwayat Hidup Lulusan SMA/SMK

Seringkali kegagalan mendapatkan pekerjaan bahkan hanya panggilan untuk wawancara atau test sebenarnya Anda sendirilah sebagai penyebabnya. Dalam sebuah sesi pelatihan di Kampung Drafter beberapa waktu yang lalu hampir semua peserta mengaku menggunakan CV atau Daftar Riwayat Hidup seperti di bawah ini:
Kebanyakan Lulusan SMA/SMK menggunakan format ini untuk melamar pekerjaan.

Bila Anda membuat daftar riwayat hidup dengan menggunakan format di atas yang bisa Anda beli di tempat-tempat foto copy, maka saya jamin pekerjaan yang akan Anda dapatkan adalah pekerjaan yang sebenarnya Anda sendiri tidak menyukainya. Hanya karena kepepet tidak ada pekerjaan yang lainlah Anda akhirnya memutuskan melamar pekerjaan tersebut.

Di Kampung Drafter, anda juga akan belajar bagaimana cara membuat Daftar Riwayat Hidup atau CV yang "menjual", sehingga begitu perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan akan terpesona dan akan memanggil Anda untuk proses wawancara. Dan dengan skill yang sudah Anda dapatkan selama pelatihan serti teknik sukses ketika mendapatkan telepon panggilan wawancara sampai sukses melewati proses wawancara dan test pekerjaan maka pekerjaan yang Anda cita-citakan sedang menjempu Anda! Maka daftarkan diri Anda sekarang juga di Kampung Drafter!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar