Sabtu, 22 November 2014

Lulusan SMA/SMK Juga Mampu Membiayai Kuliah Sendiri

Banuak lowongan untuk lulusan SMA/SMK selepas belajar
di Kampung Drafter
Selepas lulus SMA/SMK ingin melanjutkan kuliah tapi belum mempunyai biaya? Banyak cara untuk mewujudkan cita-cita Anda. Kenapa Anda tidak bekerja dulu dan setelah mendapatkan penghasilan Anda bisa melanjutkan kuliah dengan cara mengambil kelas ektensi malam hari atau kelas karyawan akhir pekan (Sabtu dan Minggu)? Pertanyaannya adalah apakah ada pekerjaan untuk lulusan SMA/SMK yang baru lulus apalagi belum mempunyai pengalaman? Yah....sulit tentunya bila Anda belum mempunyai pengalaman. Kalaupun ada biasanya pekerjaan yang sebenarnya Anda sendiri tidak menyukai pekerjaan tersebut yaitu (maaf) menjadi office boy atau menjadi petugas cleaning service. Tapi sebenarnya tahukah Anda sebenarnya ada pekerjaan yang lebih baik untuk Anda bila Anda mempunyai skill menggambar teknik dengan menggunakan AutoCAD atau lebih sering dikenal dengan sebutan drafter? dan Alhamdulillaah kabar baiknya Anda bisa dapatkan skill tersebut dengan waktu yang relatif singkat dan biaya yang lebih kecil dari gaji bulan pertama Anda bekerja. Selepas mengikuti pelatihan drafter tersebut maka ratusan kesempatan kerja sedang menunggu Anda.

Anda bisa memilih bidang pekerjaan yang sesuai dengan minat dan potensi Anda sendiri. Anda bisa merencanakan jurusan kuliah yang akan Anda ambil. Anda mempunyai kesempatan untuk menjadi:

  • Drafter Sipil atau Arsitektur
  • Drafter Mekanikal Elektrikal
  • Drafter Elektronik
  • Drafter Mekanikal
  • Project Admin
  • Estimator
  • dll

Jadi tidak ada alasan lagi untuk Anda untuk tidak bisa melanjutkan kuliah selepas lulus SMA/SMK. Kampung drafter akan membimbing Anda untuk mendapatkan skill dan pengalaman kerja agar Anda siap untuk direkrut oleh perusahaan dan segera Anda bisa melanjutkan kuliah dengan biaya dari gaji Anda sendiri. Jadi lulusan SMA/SMK pun bisa mandiri sekaligus melanjutkan kuliah selepas belajar di Kampung Drafter! Segera daftarkan diri Anda agar lebih cepat mandiri!

Kampung Drafter memberi fasilitas KONSULTASI GRATIS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar