Minggu, 14 Desember 2014

Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Sangat Banyak

Lulusan SMA bukan untuk Menjadi SPG, Jaga Toko, Petugas Cleaning Service, Office Boy, Kurir, dan Sejenisnya

Bila Anda lulusan SMA dan sedang mencari info lowongan pekerjaan, maka coba Anda bertanya pada diri Anda sendiri dulu. Apa yang bisa saya kerjakan? Bahkan sebenarnya Anda tidak tahu juga kalau ditanya mau melamar pekerjaan sebagai apa? Karena memang lulusan SMA tidak dipersiapkan untuk bekerja, tetapi untuk melanjutkan ke jenjnang pendidikan yang lebih tinggi alias kuliah. Yang banyak terjadi adalah akhirnya lulusan SMA bekerja pada pekerjaan-pekerjaan yang tidak memerlukan ketrampilan khusus, yaitu menjadi SPG, penjaga toko, ob, petugas kebersihan, kurir, tukang cuci mobil/ motor dan sejenisnya. Lalu apakah pekerjaan tersebut bisa memberikan masa depan yang baik buat Anda?

Lalu apa yang harus Anda lakukan sebagai Lulusan SMA yang ingin bekerja?

Jangankan lulusan SMA, yang lulusan perguruan tinggi saja banyak yang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Masalah utamanya adalah mereka tidak mempunyai skill yang dibutuhkan oleh dunia industri. Untuk itu sebagai lulusan SMA yang ingin mendapatkan pekerjaan yang layak  Anda harus memiliki skill yang diperlukan oleh industri! Karena sebenarnya banyak sekali lowongan pekerjaan bagi lulusan SMA entah itu di Bandung, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya atau yang lainnya dengan catatan Anda memiliki tambahan skill yang dibutuhkan oleh industri.

Kampung Drafter Membekali Lulusan SMA/SMK Skill yang dicari oleh banyak Perusahaan.
Sudah banyak alumni Kampung Drafter yang tadinya salah memilih jurusan dalam sekolahnya dan hal itu sangat menyulitkan mereka untuk mendapatkan pekerjaan yang layak, sekarang sudah mendapatkan pekerjaan yang layak. Mereka sekarang melanjutkan kuliah dengan mandiri, karena sudah mendapatkan penghasilan sendiri, dengan memilih jurusa yang memang benar-benar sesuai dengan minatnya dan mempunyai masa depan yang baik.

Bila Anda lulusan SMA atau SMK atau perguruan tinggi tapi masih kesulitan mendapatkan pekerjaan, maka Kampung Drafter akan membuat Anda terbelalak ternyata Anda punya banyak kesempatan kerja, dan Anda sangat ditunggu-tunggu oleh banyak perusahaan agar segera bergabung!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar