Sabtu, 13 Desember 2014

Lulusan SMA/SMK Bisa Mendapatkan Pekerjaan Yang Layak

Lulusan SMA/SMK Bukan untuk Menjadi Office Boy ataupu Petugas Cleaning Service

Lulusan SMA tidak disiapkan untuk bekerja, tapi untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Akan tetapi tidak semua mempunyai kesempatan untuk langsung melanjutkan kuliah dikarenakan masalah biaya. Karena tidak memiliki skill akhirnya  banyak lulusan SMA/SMK yang bekerja sebagai office boy atau sebagai tenaga cleaning service. Padahal sebenarnya ada pekerjaan yang lebih layak bagi mereka! Pekerjaan yang bisa memberi kesempatan mereka untuk mengembangkan diri, mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang bisa membuat masa depan mereka cerah. Pekerjaan-pekerjaan yang bisa menghasilkan karya yang lebih besar nilainya.Kampung Drafter hadir untuk menjawab masalah ini.

Dengan dimotori oleh para praktisi yang memliki pengalaman sangat luas di dunia proyek konstruksi, kontraktor, konsultan dalam bidang engineering dan design dan dengan semangat yang tinggi untuk membangun sumber daya manusia yang unggul (investing in human)Kampung Drafter memberi nilai tambah bagai lulusan SMA/SMK agar mempunyai skill yang dibutuhkan oleh industri, sehingga siap mengisi posisi sebagai drafter yang memang sangat banyak dibutuhkan.

Selepas belajar di Kampung Drafter, lulusan SMA/SMK akan siap untuk bergabung dengan perusahaan konsultan teknik, kontraktor, industri manufaktur dll sebagai profesional drafter. Anda akan mendapatkan upah yang layak sehingga mempunyai bekal/ biaya untuk melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi. Investing in human!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar