Sabtu, 02 Mei 2020

Cara Lulusan SMA IPS Agar BIsa Bekerja Sebagai Drafter

Antusiasme Peserta Pelatihan Karena Punya Keyakinan Stelah Kursus Akan Punya Keahlian Buat Bekerja
Tidak jarang ada pertanyaan dari lulusan SMA jurusan IPS. Apakah bisa lulusan SMA Jurusan IPS mendapatkan pekerjaan sebagai drafter? Jawabnya sangat bisa. Bila kamu ikut pelatihan siap kerja lulusan SMA atai SMK di Kampung Drafter semua akan belajar dari awal. Banyak alumni kampung drafter yang berlatar belakang IPS yang sekarang sudah bekerja sebagai senior drafter, bahkan tidak sedikit yang melanjutkan kuliah jurusan teknik.
Materi Belajar Kursus AutoCAD Drafter sesuai dengan kebutuhan kerja di Industri
Pelatihan siap kerja lulusan SMA dan SMK atau yang lainnya di persiapkan bagi pemula yang mempunyai ketertarikan bekerja sebagai drafter. Baik sebagai drafter arsitektur maupun sebagai drafter teknik mesin. Belajar dari dasar sampai keahliannya mencukupi untuk masuk dunia kerja. Materi pelatihan dirancang sesaui dengan kebutuhan industri konstruksi, sehingga ketika peserta dinyatakan lulus pelatihan maka mereka sudah bisa langsung diberi pekerjaan sebagai drafter dengan pengawasan yang minimal
Silabus Pelatihan Memberikan Level Keahlian Setara Pengalaman Kerja 1-2 tahun
Banyak lulusan pelatihan siap kerja lulusan SMA dan SMK di Kampung drafter yang sekarang sudah bekerja di berbagai perusahaan, baik konsultan, kontraktor maupun perusahaan manufkatur.
Kehaliannya Dalam Bidang Ahli Gambar Teknik Bangunan Yang mebuat Sekarang Bisa Bekerja di Kontraktor
Anda bisa memilih keahlian pelatihan AutoCAD Drafter untuk gambar teknik mesin atau gambar teknik bangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar