Sabtu, 02 Mei 2020

Lulus SMA Mau Kerja Sambil Kuliah Ini Caranya

Bila kamu baru lulus SMA pengen kerja dulu sambil kuliah, bila kamu minta di bidang teknik kamu bisa bekerja sebagai drafter. Caranya kamu ikut dulu kursus singkat siap kerja di Kampung Drafter. Lama kursus sekitar 2 minggu, setelah itu kamu mengerjakan latihan sambil menunggu pekerjaan.

Di kursus siap kerja ini baik lulusan SMA, SMK atau yang lainnya dibekali keahlian menggambar teknik dan AutoCAD serta Sketchup. Lulus  dari kursus ini peserta sudah akan siap bekerja sebagai drafter, baik di konsultan maupun kontraktor atau perusahaan manufaktur.
Ini Testimoni Yang Pernah Belajar di Kursus/ Pelatihan Siap Kerja

Jangan khawatir meski kamu belum pernah mengenal sama sekali apa iti gambar teknik, di program kursus/ pelatihan ini kamu diajari dari awal banget setahap demi setahap sampai faham. Bila sampai peripdenya kamu masih belum bisa akan ditambah waktunya tanpa biaya tambahan. Enakkan? Pokoknya targetnya kamu selesai ikut pelatihan/ kursus ini keahlian yang kamu miliki pada level SIAP UNTUK BEKERJA!
Materi Yang Akan Kamu Kuasai
Biar lebih jelas sepertia apa sih program kursus siap kerja buat lulusan SMA ini langsung saja kamu hubungi training konsultan Kampung Drafter via whastapp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar